Suatu cerita mengenai bagaimana produk ini lahir…

i-meal lahir dari masukan masyarakat Indonesia yang merindukan makanan cepat saji yang enak dan sehat dengan harga terjangkau

Dengan melihat semakin sibuknya masyarakat Indonesia saat ini, kami tertantang untuk menghasilkan produk makanan kemasan yang bisa memenuhi kebutuhan ini. Dari sinilah kami membentuk tim kecil untuk mulai melakukan penelitian dan pembelajaran makanan Indonesia dengan serius.

Mulai awal tahun 2015, Kami melakukan penelitian ini.

Tim kami melakukan survey dengan mengunjungi berbagai tempat makan yang khas di Medan, Padang, Jakarta, dan Surabaya untuk menemukan cita rasa makanan Indonesia yang terbaik.  Selama kurang lebih satu tahun, kami mencoba begitu banyak resep makanan untuk menemukan cita rasa terbaik, dengan cara memasak yang beraneka ragam.

Proses pembelajaran kami tidak terhenti sampai pada menemukan cita rasa yang enak dan cara memasak yang paling tepat.

Kami masih terus berupaya bagaimana menghasilkan makanan yang enak, tanpa perlunya tambahan bahan kimia seperti penyedap rasa, yang begitu banyak digunakan oleh tempat makan dan keluarga Indonesia.  Hal ini kami lakukan dengan hati yang berkomitmen untuk menghasilkan makanan dalam kemasan yang bukan hanya enak, tetapi sehat dan baik bagi masyarakat Indonesia.

Tantangan bagi kami masih belum berhenti di sini.

Berikutnya kami harus mencoba lagi racikan dan cara memasak yang ada pada skala produksi dan mesin-mesin yang ada.  Bagaimana daging dan saus yang ada bisa terpadu dengan baik pada peralatan mesin di ruang produksi, untuk menghasilkan citarasa yang tinggi.  Setelah percobaan yang berkali-kali, akhirnya dengan perasaan bangga kami bisa melahirkan dan menghadirkan produk i-meal yang perdana yaitu Kari Ayam, Rendang Sapi, dan Ikan Asam Pedas.

i-meal lahir dengan harapan melestarikan standard rasa dan kualitas masakan Indonesia yang sesungguhnya.

Masyarakat kita yang sibuk dan dinamis, tidak perlu kuatir atas makanan praktis dan cepat, karena kini mereka bisa menikmati i-meal dimanapun dan kapanpun mereka berada; hanya perlu menambah nasi putih! Bahkan kami berharap masakan Indonesia bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang berada di belahan dunia lainnya; dan bahkan orang luar negeri pun bisa menikmati makanan Indonesia yang begitu kaya rasa dan menggugah selera!

Anda ingin memberikan kontribusi terhadap produk i-meal?

Masukan, saran, kritik, cerita pribadi, maupun juga ingin menjadi bagian dari keluarga besar i-meal, silahkan menghubungi kami.  Kami sangat ingin mendengar semua ini, untuk memotivasi kami memberikan yang terbaik bagi Indonesia.